----- ----- -----

JGlow super whitening

Penjual:

firman


Price : Rp. 297.000,00 /PC Rp. 330.000,00 Discount: 10%
Kondisi: baru
Preorder: Tidak
Lokasi: KABUPATEN BANDUNG BARAT, JAWA BARAT

Color :

5 PC Available


Informasi Penjual

  Seller:firman
Login untuk melihat kontak penjual

Rangkaian paket ini terdiri dari Brightening Facial Wash, Brightening Facial Toner, Sunscreen Brightening, Night Cream Brightening, dan Serum Spot Lightening. Paket ini diformulasikan untuk membuat wajah semakin cerah dan bersinar secara merata.

  • ➡️ Brightening Facial Toner - Toner Penyegar Penyegar yang berfungsi membersihkan kotoran / sisa Milk Cleaner dan menyegarkan kulit. Mengandung AHA dan Aloevera Extract untuk merawat kelembapan dan peremajaan kulit.

    ➡️ Brightening Facial Wash - Sabun Pencerah Wajah Sabun wajah berbentuk cair yang mengandung salycilic acid dan bahan alami lainnya, untuk perawatan kulit normal dan berminyak .formulanya oil free dapat membersihkan kulit wajah dari sebum dan kotoran secara sempurna,tanpa meningglkan bekas noda / residu dari makeup.

    ➡️ Brightening Sunscreen - Krem Siang Sunscreen dengan kandungan bahan aktif UV filter dan tranexamic acid, yang berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari mencerahkan kulit sekaligus menjaga kelembapan alami kulit.

    ➡️ Brightening Night Cream - Krem Malam Night Cream dengan kandungan bahan aktif niacinamide, honey ferment filtrate serta bahan bahan alami lainnya, yang berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit sehingga kulit tanpa cerah dan bersinar.

    ➡️ Spot Lightening Serum - Serum Pencerah Membantu mengangkat sel sel kulit mati serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat pada kulit wajah yang tampak lebih cerah

  • <button type="button" class="_2K_N3" aria-expanded="true" data-hook="collapse-info-button" style="padding: 0px; border-width: 0px; border-style: initial; border-color: initial; vertical-align: baseline; background-image: initial; background-position: initial; background-size: initial; background-repeat: initial; background-attachment: initial; background-origin: initial; background-clip: initial; display: flex; position: relative; text-align: inherit; width: 355px; text-decoration: inherit; font: bold 24px / 30px poppins-extralight, poppins, sans-serif; color: rgb(0, 0, 0);">

    BPOM

    <svg viewBox="0 0 15 15" fill="currentColor" width="15" height="15"></svg>
    </button>

    Siang Brightening 10gr (POM NA18181705937)

    Brightening Night Cream 10gr (POM NA18200100512)

    Brightening Facial Toner 100ml (POM NA18191233517)

    Serum Spot 10ml (POM NA18180120710)

    Brightening Facial Wash 100ml (POM NA18191233519)


 Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod

tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam,

quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo

consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse

cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non

proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

My Rating

Log In To Add/edit Rating

You Have To Buy The Product To Give A Review

All Ratings


No Ratings Yet